Minggu, 10 Januari 2010

Maaf.....Aku Meninggalkanmu...

Hai….
Lama tak jumpa….karena lagi demam FB maka sampai tak sempat lagi tulis menulis.
Banyak cerita yang terjadi selama ini…..ada yang bikin senang, gembira, kecewa, marah …sampai yang membuat patah semangat.
Cerita terakhir adalah ketika aku harus memilih satu diantara dua pilihan yang sama – sama berat. Dimana suatu yang telah terjalin selama 11 tahun harus aku akhiri untuk memulai dengan sebuah kehidupan yang baru. Sesuatu yang membutuhkan sebuah pergumulan, perenungan, pertimbangan yang akhirnya aku harus memilih kepada kehidupan baru. Dimana aku saat ini juga belumtahu apa, bagaiman, dan siapa saja yang akan menjadi patner kerjaku.

Aku tinggalkan kamu……yah ….terpaksa.
Ada sesuatu yang kamu merasa benar….kamu merasa paling baik karena kamu lebiih dahulu. Tetapi sebenarnya aku kecewa bukan karena personal….atau karena aku iri…. Tetapi lebih kepada sebuah sistem yang sulit untuk dirubah.
Aku berfikir untuk sesuatu yang ada di depan…yang akan menjamin semua teman – temanku merasa terjamin kehidupannya. Bukan hanya untuk sebuah ketenangan organisasi yang notabene sedang mengarah kepada sebuah penurunan prestasi. Sistem yang menurutku membuat setiap individu mempunyai peluang untuk menunjukkan prestasinya, dan mampu menunjukkan kearoganan seseorang yang merasa mampu, tua dan ternyata tidak produktif. Muda tidak berarti mempunyai sebuah pandangan lebih sempit.

Aku tidak butuh sebuah bola untuk aku tendang di depan gawang…tapi aku butuh sebuah kerjasama, pola permainan yang cantik yang menghasilkan lebih banyak gol dari pada hanya sekedar kemenangan.

Aku harap ini menjadi sebuah awal untuk kamu bangun, melihat, berfikir, menganalisa, berubah dan berbenah. Tetap pada sebuah komitmenku…membuat segalanya menjadi lebih baik.
BYE ….BYE……..

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2009 bram. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator